Mendaftarkan Blog Pada Google

    Tujuan kita memliki blog adalah supaya semua ide yang kita miliki bisa tersebar dan dibaca oleh Seluruh Umat yang ada di muka bumi agar kita menjadi bangsa yang cerdas, melalui Informasi lah kita akan menjadi kuat dan secara tidak langsung Blog ini juga ikut mencerdaskan bangsa Mudah mudahan tulisan yang saya buat ini bermanfaat bagi para Blogger pemula.

    Oleh karena itu agar tulisan yang kita buat di baca oleh seluruh saudara kita maka kita harus daftarkan pada mesin pencari yaitu Google, Yahoo, serta Msn. Sebenarnya banyak mesin pencari atau search engine tapi yang paling terkenal adalah ketiga yang saya sebutkan tadi. Dan masih banyak cara sebenarnya supaya blog yang kita miliki selalu di kunjungi, antara lain kita bisa informasikan melalui Facebook, kita daftarkan keberbagai agregator dan cara yang paling efektif adalah melalui search engine atau mesin pencari.

Baiklah pendahuluannya jangan panjang panjang ntar nggak nyampek nyampek lagi…
Sekarang coba kita ikuti langkah demi langkah pendaftaran Via Google.

Untuk mendaftar ke google, silahkan sobat kunjungi
http://www.google.com/addurl/, nah apabila sudah berada pada halaman pendaftaran ada beberapa langkah yang harus di lakukan, yaitu mengisi form yang di sediakan :
1.    URL --> Isi dengan URL blog sobat.
2.    Comments --> Isi dengan keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan blog sobat
3.    Isi kotak kosong dengan huruf Verifikasi yang tersedia
4.    Klik tombol Add URL
5.    Selesai.

Dan Setelah melakukan pendaftaran ke Google, maka tidak serta merta blog kita terindeks pada mesin pencari, akan tetapi memerlukan beberapa minggu untuk blog kita bisa ter-Index di paman google, silahkan coba ketik nama blog yang telah kita buat di paman google apa sudah terdaftar apa belum jika belum kita bisa ulangi seperti cara di atas yang penting kita jangan menyerah lakukan selama kita bisa lakukan Ok Boss ….
Sampai ketemu pada artikel selanjutnya pendaftaran melalui Search Engine yang lain.

Salam Strength Of Information

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Komentar

Popular Posts

Gunakan Sebaik - Baiknya