Free Download Internet Explorer 7


IE7 memiliki beberapa fitur tambahan dibanding IE 6. Keunggulan IE7 mengikuti langkah saingan yang dikembangkan oleh Mozilla atau browser subtitusi lain seperti Advant browser.
IE7 sudah terintegrasi dengan multi page view, sehingga pemakai IE7 dapat membuka beberapa alamat situs dalam satu browser windows IE7. Tidak itu saja, anda dapat membuka 2 atau 3 windows IE7 dan semuanya memiliki sistem aktif secara bersamaan. Kemampuan IE7 dibuat sama seperti salah satu saingannya dari Firefox. Termasuk sistem Addon untuk memudahkan pemakai.
Teknologi lain yang ada pada IE7 adalah kemampuan blocking dan anti phishing. Fitur ini sangat diperlukan ketika anda memasuki sebuah situs dengan iklan keterlaluan. Misalnya sebuah situs menampilkan pop up iklan dalam beberapa detik dan muncul kembali ketika anda biarkan. Cara ini wajar dilakukan oleh pemilik situs dengan memprogram tampilan website tetap update dalam waktu tertentu. Masalahnya pop up yang tampil baik yang ditampilkan untuk informasi, iklan atau hal lainnya ikut terloading atau ikut tampil kembali. Terkadang bila dibiarkan, maka pop juga ikut tampil dan bisa saja bertumpuk sehingga menganggu tampilan website aslinya.
IE7 sudah secara resmi memberikan tambahan add-ons program seperti Firefox. Jadi bisa saja dikemudian hari sistem IE7 akan lebih nyaman digunakan. Karena dengan program plug-in untuk browser akan menambah kecepatan dari IE7 atau lebih memudahkan pemakai.

Download Disini

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Komentar

Popular Posts

Gunakan Sebaik - Baiknya